Kursus di Surabaya



Pages

Minggu, 06 Juli 2014

Sekolah Kuliner - Biaya Ringan


Program Profesi Setara D1 Patisserie dan Culinary

Untuk menjadi seorang chef yang pro­fesional tidak perlu dengan jenjang yang terlalu lama karena dalam jangka waktu singkat 1 tahun Anda dapat menempuh program profesional chef di Tristar Institute Kaliwaron dengan program pilihan Patiserie dan Kuliner.
Pro­gram setara D1 ini membekali mahasiswa dengan praktek dan teori setiap harinya dan mendapat materi spesial Buffet dan Dining Service. Cukup dengan biaya ter­jangkau dan dapat dicicil 10 kali selama menempuh perkuliahan.

Tristar Institute Kaliwaron hadir de­ngan program profesional Patisserie dan Culinary dari jam 08.00 pagi hingga 12.00 siang. Dan juga dilengkapi program D3 perhotelan dari materi patisserie dan culinary yang dia­dakan setiap harinya pukul 13.00-16.00 WIB. Didukung dengan tenaga pe­ngajar/pendidik yang profesional dan ahli dibidangnya.

Proses mengajar mahasiswa dilak­sa­nakan didalam ruangan yang nyaman serta didukung dengan adanya Pujasera Balekliwon, Oost Café dan Xan Xing Resto dalam satu area kampus. Tentunya hal ini membuat Anda semakin nyaman dan tak perlu ragu lagi untuk memilih kampus ini. Program D1 ditempuh dalam 9 bulan teori dan praktek serta 3 bulan­nya magang di beberapa Hotel dan Café berbintang di Surabaya.
Yang membuat Tristar Institute Kaliwaron beda dari yang lain adalah dengan program Buffet dan Dining Ser­vice. Dimana dengan adanya materi Buffet, mahasiswa nantinya dapat berwirausaha dengan konsep catering. Untuk program Fine Dining yang khusus ada di Tristar In­s­ti­tute Kaliwaron inilah mahasiswa di­ha­rapkan dapat mempelajari set up me­nu dan table manner yang sekaligus didukung dengan dunia nyata di San Xing Resto.
Kampus ini terletak di jalan Kaliwa­ron, bagi Anda yang melintasi kawasan tersebut tidak perlu khawatir untuk mampir. Adanya Pujasera Balekliwon yang menyajikan masakan Indonesian Food dan Oost Café yang menampilkan konsep café dengan budaya Negeri Kin­cir Angin serta San Xing Resto yang menyajikan konsep interior dan Chinese food membuat Tristar Institue Kaliwaron menjadi sebuah kampus yang menggabungkan 3 konsep budaya da­lam satu wilayah.

Penggabungan tersebut ditujukan bagi mahasiswa yang sedang menem­puh kuliah ataupun yang sudah lulus bisa langsung kerja atau magang di beberapa café dan resto milik Yayasan Akpar Majapahit.
Saat ini Tristar Institute Kaliwaron bekerja sama dengan beberapa sekolah International Surabaya dalam hal mengisi program ekstrakulikuler dan Intrakulikuler yang ditujukan bagi mahasiswa yang sedang menempuh mata kuliah (freelance) dan juga untuk para dosen tim Tristar Institute Kaliwaron yang bertanggung jawab atas pelatihan tersebut.

Dan tidak menutup kemungkinan Tristar Institute Kaliwaron juga turut serta dalam beberapa event di Surabaya. Sebut saja Food Festival dan Bazar Chengho. Tak kalah dengan yang lainnya, maka pada akhir program semester perkuliahan, mahasiswa juga diajak untuk study banding mengunjungi kota kuliner dalam wilayah Nasional. Tunggu apalagi, Anda ingin menjadi seorang chef professional dalam waktu yang singkat? Hanya di Tristar Insititue Kaliwaron Surabaya sebagai tempat belajar patisserie dan kuliner yang dilengkapi dengan laboratorium dan tempat pratikum yang representative.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar