Kursus di Surabaya



Pages

Rabu, 01 Mei 2019

Sisi Lain dari Belajar Front Office (FO) di Grand Darmo Suite - Usai Praktik FO, 24 Mahasiswa D3 Perhotelan Akpar Majapahit Nikmati ”Lunch Buffet” di Rama-Rama Longue

Sisi Lain dari Belajar Front Office (FO) di Grand Darmo Suite 

Usai Praktik FO, 24 Mahasiswa D3 Perhotelan Akpar Majapahit Nikmati ”Lunch Buffet” di Rama-Rama Longue 

SETELAH belajar dan praktik Front Office (FO) Knowledge di Grand Darmo Suite Jl. Progo No. 3 Surabaya, 18 mahasiswa baru Tristar Insitute Kaliwaron Konsentrasi Culinary dan Pastry, ditutupi dengan menikmati sajian makan siang bersama yang dikemas ala buffet (prasmanan) di Rama-Rama Longue, Kamis (18/10/2018) sore.
Makan siang ala buffet di Grand Darmo Suite Surabaya ini antara lain menyajikan Appetizer berupa Salad Buah dan Sayur (Fruits & Vegetables Salad) dan Seafood Tom Yum (Soup). Untuk Main Course-nya sendiri meliputi Nasi Putih, Macaroni Gratin, Vegetable Curry, Chicken Kung Pao, Fuyung Hai, Beef Shank Potato, Kerupuk + Aneka Sambal + Acar + Sauce.
Sedangkan Dessert-nya terdiri dari Pudding, Aneka Buah Iris (Melon, Pepaya dan Semangka), Guava Juice, Tea Ice dan Air Minum Dalam Kemasan (Mineral Water). Menu lengkap makan siang yang disajikan ala buffet itu tentu saja mengundang selera makan mahasiswa, setelah mereka belajar Front Office (FO) Knowledge
18 mahasiswa baru Tristar Institute Kaliwaron Konsentrasi Culinary dan Pastry, antre satu persatu untuk menikmati jamuan makan siang yang telah disiapkan Executive Chef Grand Darmo Suite Puguh Kisworo bersama tim kitchen sejak pagi hari. 
Kepada kru www.culinarynews.info,  Chef Puguh Kisworo mengatakan, revenue dari penjualan Food & Beverage (F&B) menjadi andalan pihak pengelola hotel, di samping penjualan kamar (Room Hotel) kepada tamu hotel bintang empat yang dikelola oleh Amithya Group itu. 
”Untuk itu, menu yang kami tawarkan setiap harinya dibuat bervariasi. Mulai menu makanan Indonesian Food, European Cuisines, Middle East Cuisines, Chinese Food atau Japanese Food di Angling Darmo Restaurant dan Rama-Rama Longue,” kata Chef Puguh di dampingi Food & Beverage Manager (FBM) Prasta Nugraha.
Anda tertarik dengan aneka kegiatan mahasiswa di kampus Tristar Institute Kaliwaron dan ingin menjadi bagian dari civitas akademika Tristar Group, silakan menghubungi Kantor Pusat Tristar Group Jl Raya Jemursari No. 244 Surabaya, Telp. (031) 8433224-25, 8480821-22, sekarang juga. (ahn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar