Kursus di Surabaya



Pages

Sabtu, 13 September 2014

Sanxing Resto - Tristar Culinary Kaliwaron - Tempat Praktek Mahasiswa

 “San Xing Resto”
San Xing resto adalah restoran dengan konsep chinese food. San Xing resto menyajikan berbagai menu masakan negeri tirai bambu yang cukup populer. Dengan tempat yang nyaman dan cocok untuk keluarga. Mengangkat konsep interior ala china menjadi salah satu keunikan dari restoran ini yang sudah berdiri di awal 2015, tepatnya 7 Mei yang lalu.
 San Xing resto sebagai tempat makan chinese food murah dengan sajian mewah ini terletak di Jl. Kaliwaron No. 58 - 60 Surabaya (tepatnya di lt. 1 gedung kampus Tristar Institute Kaliwaron) menawarkan aneka masakan chinese food yang dengan citarasa dan kenyamanan terbaik adalah dedikasi dari pengelola San Xing resto untuk menjadikan resto ini dapat dinikmati oleh berbagai macam kalangan serta menjadi terbaik bagi pelanggannya. Sanxing Resto juga merupakan tempat praktik mahasiswa Kuliner dan Perhotelan Tristar Institute Kaliwaron.
 Dengan jumlah karyawan lebih dari 15 orang resto ini mengutamakan pelayanan yang ramah dan cepat sehingga pengunjung dapat menikmati dan merasa puas bersantap di Chinese resto ini. Selain itu, bagi pengunjung yang muslim tidak perlu khawatir akan makanan Chinese yang di sediakan San Xing resto, karena seluruh makan tersebut dijamin kehalalannya.
 Menu makanan di San Xing resto, selain nasi ada juga aneka sayur, masakan olahan ayam, olahan daging sapi, dan udang. Seperti Cah Tauge Ikan Asin, Sup Asparagus, Ayam Lada Hitam, Daging Sapi Cah Paprika, Nasi Goreng XO, Tami Capcay, Tumis Buncis Saus XO, Udang BBQ Saus Oriental dan masih banyak lagi. 

Jangan lewatkan untuk menikmati menu andalan di San Xing resto, ada Dim Sum dengan cita rasa yang istimewa dengan harga yang murah meriah, Dim Sum San Xing di buat dengan resep andalan dan bahan pilihan membuat rasa Dim Sum San Xing menggelitik lidah pecinta kuliner. Ada  juga menu yang wajib dicoba yaitu Nasi Goreng Pasir. Nama yang cukup unik dan membuat penasaran. Nasi goreng dimasak dengan bumbu spesial San Xing, begitu dirasakan butiran nasi serasa bak pasir. 
 Pilihan menu andalan lainnya ada Ayam Panggang San Xing, terbuat dari paha ayam tanpa tulang yang di rendam dengan bumbu khas San Xing Resto membuat Ayam Panggang San Xing ini lebih Istimewa, ditambah mix vegetable yang segar. Pasti enak !
Seperti restoran lainnya San Xing resto menyediakan minuman yang tak kalah istemawanya seperti Chinese tea/ oolong. Namun tidak usah kawatir minuman standar seperti teh dan jeruk juga tersedia disini. Semua jenis makanan dan minuman dipatok dengan harga mulai 10 ribu – 30 ribu rupiah.

Dengan rasa yang lezat dan harga sangat terjangkau, serta fasilitas seperti AC, Free Wifi dan LCD TV menjadi alasan bagi pengunjung untuk mencoba berkuliner ala Chinese Food bersama orang-orang special seperti keluarga, sahabat, teman, pasangan hingga rekan bisnis. Bagi anda yang membutuhkan tempat untuk bisnis maupun rapat hingga pernikahan, Sanxing resto juga menyediakan tempat dan paket tersebut seperti Wedding Package, Event Package, Gathering, Meeting Room Conference hingga Catering Reservation.

San Xing resto buka setiap hari mulai dari jam 11:00 hingga 21.00 Bagi yang tidak sempat keluar rumah, San Xing resto menyediakan fasilitas Delivery service. Untuk reservasi dan customer service bisa hubungi 031- 5936652. *Upi
San Xing Resto
Jl. Kaliwaron No. 58 - 60 Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar